Jumat, 18 Oktober 2013


Mindtalkers sadar nggak kalau ada beberapa game yang sebenarnya berpotensi merusak joystick? Mungkin banyak yang nggak sadar karena sedang berusaha menamatkan game tersebut.
Nah, di bawah ini ada beberapa game yang berpotensi merusak joystick kamu. Penasaran? Check this out!
Dragon Ball Z Ultimate Battle
Game fighting yang satu ini sangat berpotensi merusak joystick tanpa kamu sadari. Dragon Ball Z adalah permainan yang menguras tenaga pada stick. Yap! Terutama saat kamu saling mengadu kame-kameha. Bisa dibayangkan harus seperti apa memencet tombol di joystick kalian.
Bloody Roar
Saat bermain game ini, kamu harus mengeluarkan beberapa teknik kombo-kombo yang rumit sehingga sang pemain pun harus menggunakan keseluruhan button pada stick.
Naruto
Yang ketiga adalah game Naruto. Game ini sebenarnya sama seperti Bloody Roar, dimana pemain harus menggunakan keseluruhan button pada stick agar bisa mengeluarkan kombo-kombonya.
Marvel Vs Capcom
Ini adalah game favorit yang hampir disukai setiap orang. Pasalnya, cuma di sini kamu bisa memakai karakter dari dua basis superhero yang berbeda. Akibatnya, banyak sekali karakter yang berbeda jurus dan membuat sang pemain harus ekstra keras bergelut dengan joystick agar bisa mengeluarkan jurus andalan pada tiap karakternya.
Fisherman Bait
Walaupun gak termasuk genre game fighting, tapi Fisherman Bait masuk dalam game yang berpotensi merusak joystick loh! Masih inget kan mainnya? Yap! Kita harus memencet tombol X dan O secara terus menerus dengan tempo cepat demi mendapatkan ikan. Selain merusak stick, game ini juga cukup membuat pegel yang

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!