Sabtu, 27 Juli 2013

anime keren yang wajib ditonton sahabat abu-kelabu:
Pasti kalian menyangka bahwa Sword Art Online itu sebuah Game ?? hehe awalnya saya juga gitu, tapi pas liat di suatu blog ternyata itu adalah anime..

Sword Art Online ini menceritakan tentang sebuah game online yang sangat canggih. Berlatarkan dunia di tahun 2022, sword art online ini merupakan game yang gampeplay nya dimainkan langsung oleh si pemain.. maksudnya si pemain tersebut bisa masuk langsung ke game tersebut dan melakukan pertarungan di dalam game tersebut.

Menceritakan seorang anak remaja bernama Kirito bermain permainan tersebut. Sebelumnya dia sudah pernah bermain game tersebut sebagai seorang beta tester. Dia pun bertemu dengan seseorang bernama Klein seorang yang baru bermain SAO yang meminta Kirito untuk mengajarinya cara bermain game tersebut.

Namun, saat Klein akan melakukan Log Out dari game, tiba-tiba tombol logout hilang dari tempatnya... Kirito yang merasa aneh akan kejadian itupun langsung menghunbungi GM (Game Master) namun tak ada respon. 

Tiba-tiba seluruh pemain di teleport (dipindahkan) ke suatu tempat (kayaknya sih kota)... dan GM(Kayaba Akihiko) pun muncul di hadapan semua pemain menjelaskan akan tombol logout yang hilang itu dan menjelaskan bahwa tak ada yang dapat keluar dari game kecuali dia dapat menyelesaikan stage sampai lantai ke 100. jika game over sama dengan kematian

Untuk lebih jelasnya mending Download anime nya disini 

Sinopsis:
Sangat tidak mudah untuk menjadi dan hidup sebagai mangaka,seperti Mashiro Moritaka. Di kelas 9, ketika mencoba untuk bersaing dengan realitas, sekolah dan pekerjaan yang normal, dia meninggalkan buku catatannya dengan sketsa Azuki Miho, seorang gadis yang dia suka. Takagi Akito, seorang mahasiswa tingkat pertama menemukannya dan mencoba untuk meyakinkan Mashiro untuk menggambar manga dengan ceritanya. Mashiro tidak suka ide dan penurunan. Takagi, bagaimanapun, menempel pada mimpinya dan menemukan bahwa Azuki ingin menjadi aktris suara dan telah mendapat jawaban yang baik dari sebuah perusahaan produksi. Takagi kemudian dibawa Mashiro ke rumahnya dan menceritakan mimpinya ... Mashiro kemudian mengatakan kepadanya bahwa ia akan menulis manga dengan Takagi dan akan meminta Azuki untuk menyuarakan anime mereka. Dari kebingungan, Mashiro bertanya padanya apakah impian mereka menjadi kenyataan, akan dia menikah dengannya? Dia bilang ya, hanya jika impian mereka menjadi kenyataan, dan bukan sebaliknya! Sekarang, kehidupan mangakas wannabe mulai! Dinominasikan untuk Penghargaan Manga Taisho 3 (2010).

SIs
Sinopsis
Edward Elric dan Alphonse Elric awalnya hidup bahagia dengan orang tua mereka. Tetapi karena pekerjaan ayahnya adalah alkemist (ahli kimia), ayahnya yang bernama Van Hohenheim sering bepergian keluar rumah, sehingga Ed dan Al hanya tinggal bersama ibunya, Trisha Elric. Karena terlalu lelah mengurus rumah sendirian, Trisha jatuh sakit dan akhirnya meninggal. Ed dan Al yang saat itu masih kecil, namun sudah mewarisi bakat ayahnya sebagai alkemist mencoba menghidupkan kembali sang ibu. Namun, usaha mereka gagal. Tubuh Al dan kaki kiri Ed diambil sebagai "biaya masuk" karena transmutasi manusia adalah hal tabu dalam alkimia. Ed yang panik akhirnya memindahkan roh Al ke dalam baju zirah dengan bayaran tangan kanannya.
Di tengah keputusasaannya, Ed mendapat tawaran untuk menjadi seorang alchemist kenegaraan (State Alchemist). setelah mempertimbangkan keuntungan memperoleh berbagai hak istimewa sehingga ia bisa menyelidiki dan mencari cara untuk mengembalikan tubuh mereka, Ed menerima tawaran itu. Tangan dan kaki Ed pun diganti dengan automail. Setelah itu, Ed mengikuti tes ujian alchemist kenegaraan dan lulus sebagai alchemist kenegaraan termuda dalam sejarah dan mendapat julukan Fullmetal Alchemist. Bersama dengan Al, dimulailah petualangan Ed guna mencari cara untuk mengembalikan tubuh mereka.
Dalam petualangan mereka, mereka menemukan bahwa militer bekerja sama dengan Homunculus untuk menghancurkan Amestris. Homunculus-homunculus tersebut diperintahkan secara khusus oleh orang yang disebut dengan julukan "Ayah." Ayah ini adalah Homunculus pertama yang ada di dunia. Dalam versi manga, homunculus ini pertama tertangkap dalam sebuah botol kecil. Homunculus dapat hidup karena darah Van Hohenheim diberikan sedikit kepada Homunculus. Van Hohenheim berteman akrab dengan Homunculus ini sampai suatu hari raja di Cselk Cess meminta kepada Homunculus untuk mendapatkan hidup abadi. Setelah Homunculus memberi tahu caranya, dimulailah pembuatan lingkaran transmutasi oleh raja Cselk Cess. Ternyata Homunculus menipu raja dan semua orang di Cselk Cess menjadi kurban dalam pembuatan batu filsuf (philosopher's stone). Karena dulu Van Hohenheim menolong Homunculus, maka Homunculus memberikan hidup abadi kepada Van Hohenheim sebagai imbalan dengan menggunakan setengah batu bijak. Setengahnya lagi dipakai oleh Homunculus untuk mengubah dirinya menjadi mirip seperti Van Hohenheim. Oleh sebab itu, Ed, Al, dan teman-temannya berusaha keras untuk mencegah "Ayah" dalam menghancurkan Amestris.

Sinopsis
sekarang saya menerbitkan sinopsis atau review dari anime ‘Ao no Exorcist’. Hmm, dari judulnya saja kita udah tau kalau anime ini bertemakan sesuatu yang spiritual. Ao no Exorcist sendiri memiliki arti Blue Exorcist. Exorcist adalah seseorang yang mampu mengusir setan, hantu, dan sebagainya yang berhubungan.
Anime ini bercerita tentang tokoh utama yang bernama Okumura Rin yang memiliki saudara kembar bernama Okumura Yukio. Walaupun mereka saudara kembar, mereka sangat berbeda baik dari segi fisik/penampilan ataupun sifat. Yukio sendiri memiliki sifat yang kalem, dia juga pintar dan jago olahraga, sehingga ia mendapatkan beasiswa di sebuah sekolah elit. Sementara Rin adalah kebalikannya. Rin adalah pembuat masalah. Mereka berdua merupakan anak dari seorang pendeta sekaligus exorcist


0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!