Minggu, 28 Juli 2013

halo,kawan-kawan blog abu-kelabu sekarang saya akan mengajak teman-teman untuk melihat hewan peliharaan saya:
1. poki (anjing bali)














lihatlah saat dia masih kecil sangat lucu dan menggemaskan
sekarang lihatlah saat dia sudah besar:
meskipun tidak sebagus anjing-anjing lainya jangan salah semakin dewasa semakin pintar dan akupun semakin sayang

2. piko (anjing kintamani)
anjing yang lumayan pintar jago melompat,berguling,berdiri,duduk,salam dan masih banyak lainya
masih terlihat gagah dan pemberani

3. kelinci


dulu kelinci saya berjumlah 35 tapi telah terjual dan mati  jumlah kelinci saya sekarang 2

4. ayam















5. biawak
pemakan telor ayam saya
begitulah keluargaku banyak mempunyai peliharaan maklumi saja karena semua keluargaku mencintai hewan


1 komentar:

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!